Konsorsium Tour Travel BDR

konsorsium tour travel
Brand BDR Konsorsium
Bukan BDR kalau tidak buat gebrakan, kali ini Komunitas BDR ini sedang merintis sebuah konsorsium bisnis tour dan travel, nah teman-teman yang tertarik di dunia industri wisata bisa bergabung dalam konsorsium BDR ini, bagi yang masih pemula jangan khawatir bergabung disini, banyak praktisi dunia travel yang akan membimbing secara gratis loh...Jika tertarik cukup mengirimkan pesan singkat di WhatsApp ke nomor 087782337474 atau gabung di Grup fb dgn alamat https://www.facebook.com/groups/891251690918766/ dan mengisi Form Konsorsium Disini

Konfirmasi di email: bdrkonsorsium@gmail.com

Questions Answer Konsorsium Travel BdR

Konsorsium Travel BdR (KTB) adalah wadah yang diperuntukkan bagi anggota BdR dalam pengembangan usahanya terutama yang bergerak di bidang Travel (Perjalanan Wisata).


Dasar Pemikiran

Dasar Filosofi dibuatnya KTB adalah pepatah yang mengatakan “Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh” sangat sederhana dasar pemikirannya, tapi sangat syarat maknanya.

Pesatnya pertumbuhan industri travel terutama di Asia seperti Indonesia, China dan India dan sedang berkembangnya Tour Halal di Eropa, Jepang, Korea dan Australia, serta fakta yang lebih mengejutkan lagi adalah semakin banyaknya orang-orang di seluruh dunia yang melakukan perjalanan Umroh, diperkirakan dalam 5 tahun ke depan akan ada 30 juta Jamaah Umroh, dan harap dimaklumi bahwa Jamaah Umroh terbesar adalah dari Indonesia. Untuk menyambut fenomena ini kita harus bersiap-siap mulai saat ini.
konsorsium travel
100 pengusaha travel membentuk konsorsium



Tinjauan dari Sisi Bisnis

Tentu kita semua memahami bahwa komponen terbesar dalam suatu perjalanan (traveling) adalah tiket yang memiliki bobot sampai 70% dari total harga paket yang ditawarkan, menyusul akomodasi, catering, dokumen, dll.

Bagaimana Airlines menjual tiketnya kepada traveler? Airlines menjual tiketnya dengan 2 pola yaitu: sistem borongan (kulakan) dan sistem eceran (retail).

Sistem borongan ini digunakan oleh Airlines kepada Travel-travel besar, sudah memiliki nama, terbukti secara empiris trend penjualannya selalu meningkat, sedangkan sistem eceran digunakan oleh Airlines kepada travel kecil, group kecil dan perseorangan.

Dari kedua pola penjualan ini tentu kita dapat memastikan bahwa Airlines akan memberikan harga yang sangat kompetitif kepada travel besar dan memiliki nama. Jika posisi kita pada saat ini sebagai Travel yang sedang-sedang saja atau masih kecil bisakah kita menandingi harga yang diperoleh travel besar? Jawabnya TIDAK.

Begitu juga dengan komponen biaya lainnya seperti akomodasi, rumus yang sama tetap berlaku.

Bagaimana caranya sebagai travel sedang-sedang saja dan kecil kita bisa berkompetisi dengan Travel besar? “Harga Bersaing , Service Memuaskan”

Jawabnya adalah “BERSATU “ dalam suatu konsorsium.

Maka patut kita memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Pak Cheriatna yang sudah menginisiasi pertemuan dalam rangka pembentukan “Konsorsium Travel BdR” pada tanggal 25Mei 2015 di Cheria Travel, Gedung Twink Lantai 3, Jl. Tendean, Jakarta Selatan.

Konsorsium dan Badan Hukum


1. Q : Apakah itu Konsorsium? 

A: Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Konsorsium adalah : Himpunan beberapa pengusaha yg mengadakan usaha bersama; kumpulan pedagang dan industriawan; perkongsian. 

2. Q : Konsorsium Travel BdR (KTB), badan hukumnya berbentuk apa? 

A: Konsorsium Travel BdR berbadan Hukum : PT (Perseroan Terbatas) 

3. Q : Apa Nama PT Konsorsium Travel BdR? 

A : Namanya PT. BDR Konsorsium

4. Q : Siapa Pemegang Saham PT. BDR Konsorsium

A: Pemegang Saham diperbolehkan dari seluruh anggota BDR yang berminat untuk menjadi pemegang saham 

5. Q : Berapa banyak saham yang akan dikeluarkan oleh PT. BDR 

A : PT. BDR akan mengeluarkan saham sebanyak 100 lembar 


Keanggotaan Dalam Konsorsium

Manfaat Jadi Anggota

Manfaat bergabung Konsorsium adalah anggota berhak menjual paket-paket yang ada di konsorsium dan memperoleh keuntungan dari selisih harga , juga bisa mengikuti pelatihan-pelatihan terkait produk dan pengembangan diri juga bisa ikut dalam setiap acara pertemuan dan rapat konsorsium seperti meeting, seminar, ajang penganugrahan penjual terbaik dan sebagainya, juga berhak mendapat pendampingan dan konsultasi dari konsorsium.

Syarat Jadi Anggota


  1. Individu atau Badan Usaha yang bergerak di Industri Pariwisata
  2. Aktif di kegiatan yang dielenggarakan Konsorsium
  3. Mematuhi peraturan yang dibuat konsorsium



 6. Q : Apakah yang bukan anggota Komunitas BdR, bisa bergabung dalam Konsorsium PT. BDR-K?
A : Bisa, PT. BDR-K terbuka bagi semua kalangan yang bergerak di Bidang Travel baik pemula yang baru mau berjalan atau yang sudah running bisnis travelnya.

 7. Q : Apa Syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi Anggota Konsorsium PT. BDR-K?

 A : 1. Mematuhi segala ketentuan yang ditetapkan oleh Konsorsium
 2. Mendaftarkan diri untuk menjadi Anggota Konsorsium
 3. Membayar iuran Tahunan sebesar USD 100.00/Tahun (Eq Rp kurs yang berlaku)

 8.Q : Bagaimana Cara mendaftarkan diri Sebagai Anggota Konsorsium?

 A : Melengkapi data sebagai berikut:
 1. Pribadi : KTP, NPWP, KK 
 2. Perusahaan : Akte Pendirian Perusahaan dan perubahannya berikut pengesahan DEPKUMHAM, SIUP, NPWP, TDP, Domisili, KTP, NPWP Pengurus 

9. Q : Apakah Anggota Konsorsium bisa memberikan usulan kepada PT. BDR-K untuk bahan pengembangan produk dan kemajuan Konsorsium?

 A : Anggota Konsorsium dapat memberikan usulan terkait untuk pengembangan Produk dan Kemajuan Konsorsium

 10. Q : Berapa lama Keanggotaan Konsorsium Berlaku?

 A : Keanggotaan Konsorsium berlaku selama 1 tahun dan dapat diperpanjang

 11. Q : Apakah Anggota Konsorsium dapat mengikuti pelatihan?

 A : Anggota Konsorsium dapat mengikuti pelatihan dan pertemuan anggota konsorsium

 12. Q : Berapa komisi yang diperoleh oleh Anggota Konsorsium?

 A : Anggota konsorsium akan memperoleh komisi berdasarkan atas produk yang dipasarkan


Teman-teman silakan transfer , jika berminat jadi Anggota.

PT. Bina Daya Rekacipta Acc. 0419-01-000228-30-4 Bank BRI Cabang Kalimalang, Jakarta Timur

Untuk kemudahan dan tertib administrasi maka bagi Bapak/Ibu sekalian diberitahukan Sbb:

1. Konfirmasi transfer bisa dikirimkan di No WA 087782337474
2. Copy bukti transfer, KTP, NPWP,
dapat diemail langsung ke email: bdrkonsorsium@gmail.com
3. mengisi Form Pendaftaran di sini

More info : https://www.facebook.com/groups/891251690918766/

12 komentar:

  1. Yah... telat nih... sudah habis ya sahamnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita akan terima keanggotaan konsorsium pak @dedi

      Hapus
    2. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

      Hapus
  2. Saya juga telat nih....btw kalo ada pemegang saham yang mundur, insyaallah saya siyaappp menggantikan pak Cheri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak bambang, sampai saat ini belum ada yg mundur, tapi baiknya jadi anggota dahulu ja, karena saham akan ditawarkan ke anggota terlebih dahulu

      Hapus
  3. Rekan yth, saya menawarkan system back end utk tiketing khusus garuda dg komisi 5% domestik dan 7% internasional full kepada agent plus insentif jika mencapai penjualan tertentu. Ada juga insentif utk para staff dan motor setiap bulan. Sudah berjalan sejak mei 2014. System terintegrasi dengan ghost dan altea. Please contact 08111832935. Sms or watsapp dulu ya soalnya takut tiak diangkat. Terima kasih...

    BalasHapus
  4. Wah menarik. Salam kenal dari Rental Mobil Malang, http://rentalsewamobilmalangbatu.com/, Telkomsel 082 141 555 123

    BalasHapus
  5. maaf'ini mau cerita keberhasilan aku,dulu aku usaha kecilan dirumah,udah 3tahun tak ada peningkatan,and udah banyak hutang juga dimana-mana,tapi aku tak mau putus asa selalu cari jalan keluar permasalahan saya,aku selalu cari info di internet,ternyatah aku temukan nomor 082384038889 orang pintar atas nama mbah dewata,awal aku takut hubungi beliau,karna munkin bertentangan agama,tapi aku beranikan diri telpon mbah dan degar arahan dan petunjuknya mbah,tapi berkat petunjuk beliau syukur usaha aku mulai maju,insaalllah semua permasalahan anda bisa dia selesaikan,yang penting kata mbahnya keyakinan and kepercayaan pada diri kita masing-masing,terima kasih mbah dewata.

    BalasHapus
  6. Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    Atau,>>KLIK DISINI UNTUK INFO BANTUAN KI BARONG<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus
  7. But don't worry, pigmentation of these shadows are not lacking. The more sparkly shades can be built up but either way, חבילות נופש בחו"ל

    BalasHapus
  8. jadi untuk gabung gimana donk admin????

    BalasHapus
  9. KABAR BAIK,
    SEMUA PINJAMAN GLOBAL, inilah satu-satunya perusahaan pinjaman Asli yang diakreditasi oleh BANK DUNIA, Kami akan mengubah hidup Anda menjadi lebih baik, perusahaan pinjaman, Diberikan dan Berlisensi untuk menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dan orang yang membutuhkan bantuan keuangan dalam tunjangan tingkat rendah sebanyak 2% dan Kami menerima pinjaman dalam bentuk apa pun.

    Di sini, di SEMUA PINJAMAN PEMBERIAN GLOBAL, akan membuat yang terbaik dari penghormatan kami kepada semua pelamar yang sah. Anda tidak akan kecewa dengan Kami dalam kesepakatan bisnis ini karena perusahaan kami akan memastikan pinjaman Anda sampai kepada Anda, jika itu tidak juga berakhir di sana, kami memiliki tim ekspatriat yang memahami undang-undang investasi, mereka akan membantu Anda, memberi Anda tips yang akan membantu Anda mengelola investasi tempat Anda menanamkan pinjaman, sehingga Anda tidak pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda dan penawaran luar biasa ini disertai dengan pinjaman Anda dan tidak dikenakan biaya, Hubungi kami hari ini melalui email allglobalgrantloan @ gmail.com


    HUBUNGI KAMI .....
    + 1(412)8513844
    allglobalgrantloan@gmail.com

    BalasHapus