Ehaji Sebagai Bisnis Waralaba Tanpa Modal

Salah satu bisnis yang tengah diminati pebisnis di Indonesia adalah usaha bisnis dengan konsep usaha waralaba, Tepat pekan lalu di sebuah hotel di wilayah Ragunan di laksanakan lauching sebuah bisnis waralaba travel haji dan umroh online dan yang menarik dari bisnis waralaba yang diberi nama ehaji ini bisa dijalankan dengan biaya murah bahkan bisa dijalankan tanpa modal uang.

Suasana Launching Waralaba Ehaji

Walaupun bisnis modal gratisan, omset yang tercipta dari bisnis ini cukup menggiurkan siapa saja, bayangkan seseorang yang berminat pergi haji mesti mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah, nah  seseorang yang menjalankan bisnis ini bisa mendapatkan beberapa jamaah haji dan umroh dalam sebulan. Asyik kan?

Untuk bergabung di bisnis ini silahkan join di situsnya ehaji.com , bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja, walau bagi awam internet sekalipun, cukup dengan akun facebook dan twitter seseorang bisa menjalankan bisnis ini tanpa keluar rumah.

Support by: travel umroh cheria









10 komentar:

  1. Alhamdulillah..
    Semoga dengan Launching ehaji.com menjadikan peluang bagi rekan2 BDR Melalui bisnis travel haji Umrah Modal Nol.
    Salam Sukses Pak Guru
    Maju terus BDR

    BalasHapus
  2. Sungguh Informasi yang berharga,menarik untuk di baca,artikel
    SANGAT UNIK,
    sukses,dan salam hangat fromWWW.BLOG-PLUS-PLUS.COM

    BalasHapus
  3. menarik, sumber bisnis baru, tapi kok Travel Cheria nya di cek di web kemenag tidak ada yah. Mohon pencerahan...salam http://emtaufik79.blogspot.com/2014/03/peluang-usaha-siapapun-bisa-asal-punya.html

    BalasHapus
  4. infonya mntap sidikjari-dmi.blogspot.com
    belajarseogratiss.blogspot.com

    BalasHapus
  5. permisi agan & sista ada info bagus nih baru launching april 2016 program gratis, malah ada potensi penghasilan bulanan program tabungan cerdas tugu mandiri anak perusahaan pertamina ‘
    Keuntungan Menabung di In4 Link Tugu Mandiri
    Menabung melalui program In4Link akan mendapatkan 4 macam keuntungan sekaligus yaitu :
    • Investment : Tabungan dengan bunga diatas bunga deposito)
    • Insurance : Dapat proteksi jiwa senilai mulai dari Rp. 21.000.000
    • Internet : Internet support sistem, realtime dan transparan
    • Income : dengan mengajak teman menabung, bisa mendapatkan tambahan income hingga ratusan juta setiap bulannya.

    BalasHapus
  6. maaf'ini mau cerita keberhasilan aku,dulu aku usaha kecilan dirumah,udah 3tahun tak ada peningkatan,and udah banyak hutang juga dimana-mana,tapi aku tak mau putus asa selalu cari jalan keluar permasalahan saya,aku selalu cari info di internet,ternyatah aku temukan nomor 082384038889 orang pintar atas nama mbah dewata,awal aku takut hubungi beliau,karna munkin bertentangan agama,tapi aku beranikan diri telpon mbah dan degar arahan dan petunjuknya mbah,tapi berkat petunjuk beliau syukur usaha aku mulai maju,insaalllah semua permasalahan anda bisa dia selesaikan,yang penting kata mbahnya keyakinan and kepercayaan pada diri kita masing-masing,terima kasih mbah dewata.

    BalasHapus
  7. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    BalasHapus
  8. Anda bisa disetujui untuk pinjaman hari ini!

    Pinjaman yang mudah dan cepat dengan suku bunga rendah yang terjangkau saat ini terjadi di sini untuk membantu Anda saat Anda sangat membutuhkannya. Ibu Ibrahim Maisara Lender adalah perusahaan pinjaman sejati yang berdedikasi untuk menyediakan solusi keuangan tim profesional dan berkualifikasi tinggi dapat melayani semua jenis keadaan keuangan. Apakah Anda membeli atau membangun rumah baru, berinvestasi di bisnis, properti investasi, Menjalankan Proyek, membiayai kembali atau mengkonsolidasikan pinjaman Anda yang ada, atau bahkan membeli mobil baru, kami dapat membantu Anda mendapatkan kesepakatan terbaik.

    24 jam sehari, bahkan akhir pekan dan hari libur - proses online otomatis kami memberi Anda akses mudah ke solusi keuangan jangka pendek dan jangka panjang. Bila Anda membutuhkan bantuan dari Ibu Ibrahim Maisara Lender sangat terlatih agen layanan pelanggan, hubungi kami. Agen kami berdiri tujuh hari seminggu untuk membantu Anda. Untuk mendapatkan uang yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya, Kami menawarkan berbagai macam pinjaman dan pembiayaan dengan berbagai metode pendanaan kepada pelanggan.

    Kami ingin setiap pelanggan puas dengan layanan kami, dan kami terus mendorong maju dengan teknologi baru untuk mewujudkan tujuan ini. Kami mengerti bahwa klien kami menginginkan solusi positif dan layanan yang luar biasa saat memilih pinjaman untuk memperbaiki kehidupan pelanggan kami. Dan membantu mereka memecahkan masalah uang mereka. Jangan ragu untuk menghubungi kami hari ini Via:

    Http: // ibrahimmaisaralenders.wordpress.com
    Email: Ibrahimmaisaralenders@gmail.com
    BBM INVITE: D8CFF0A7

    BalasHapus
  9. Anda bisa menyetujui untuk pinjaman hari ini!

    Pinjaman yang mudah dan cepat dengan suku bunga rendah yang terjangkau saat ini terjadi di sini untuk membantu Anda saat Anda sangat membutuhkannya. Ibu Ibrahim Maisara Lender adalah perusahaan pinjaman sejati yang menyediakan solusi keuangan dan profesional. Apakah Anda membeli atau membangun rumah baru, berinvestasi di bisnis, properti investasi, Menjalankan Proyek, membiayai kembali atau mengkonsolidasikan pinjaman Anda yang ada, atau bahkan membeli mobil baru, kami dapat membantu Anda mendapatkan kesepakatan terbaik.

    24 jam sehari, bahkan akhir pekan dan hari libur - proses online otomatis kami memberi anda akses mudah ke solusi keuangan jangka pendek dan jangka panjang. Bila Anda membutuhkan bantuan dari Ibu Ibrahim Maisara Lender sangat terlatih agen layanan pelanggan, hubungi kami. Agen kami berdiri tujuh hari seminggu untuk membantu Anda. Untuk Anda yang membutuhkannya, Kami menawarkan berbagai macam sarana dan prasarana dengan berbagai metode.

    Kami ingin setiap pelanggan puas dengan layanan kami, dan kami terus mendorong maju dengan teknologi baru untuk mewujudkan tujuan ini. Kami mengerti apa yang kami inginkan solusi untuk memperbaiki kehidupan kita. Dan membantu mereka memecahkan masalah uang mereka. Jangan ragu untuk menghubungi kami hari ini Via:

    Http: // ibrahimmaisaralenders.wordpress.com
    Email: Ibrahimmaisaralenders@gmail.com
    BBM INVITE: D8CFF0A7

    BalasHapus