Yuk Belajar Jadi Developer Perumahan

Banyak yang berpikir kalau ingin jadi developer atau pengembang perumahan itu butuh modal besar dengan resiko yang tinggi pula, padahal kalau mau belajar dari mereka yang sudah sukses di bisnis developer ini tidak perlu modal yang penting ada ide dan sedikit kerja pintar tentunya.



Nah kalau penasaran dan ingin belajar bisnis jadi pengembang properti, komunitas BDR kembali mengadakan pelatihan singkat berbisnis developer perumahan, silahkan mengisi formulir berikut ini.







23 komentar:

  1. kapan info trainingnya ya ?

    BalasHapus
  2. kayaknya seru...tapi aq ga bisa pasti, ane di aceh ne.... :'(

    BalasHapus
  3. Mantap info bisnisnya gan
    makasih berbagi
    visit
    http://cooliedooliestone.blogspot.com/2013/02/keunggulan-bisnis-online-keajaiban-website.html

    BalasHapus
  4. waaaah keren niih komunitasnya.
    gabung ke komunitas kami juga yuk, di www.berhati.com
    (bersihkan rumah ibadah bersihkan hati) kegiatan yang bermanfaat bwat semuanya.

    BalasHapus
  5. Halo Surabaya !
    Nongkrong yuk di www.KomunitasBisnisSurabaya.com

    BalasHapus
  6. pngen dong bisa berbisnis,da yg bsa ajrin sya,sya blum mngrti apapun,,

    BalasHapus
  7. siap ikut pelatihannya pak..

    BalasHapus
  8. Cara gabungnya gmn gan?

    BalasHapus
  9. Mohon info terkini ttg pelatihan developer perumahan. Email: iskandarzzz@gmail.com Trims sblmnya

    BalasHapus
  10. Klo bingung mau bisnis apa mending belajar dulu aja seperti Trainning yg dirawarkan BDR drpd trial n error melulu. Atau belajar aja disini http://www.internetsukses.com/?ref=kiatsukses

    BalasHapus
  11. insyaalloh siap ikut ...mudah mudahan lancar, untuk menunjang kesuksesan fan page saya : https://www.facebook.com/pages/Rumah-Asri-dan-Cantik/338540516282142 . Dike jg boleh...tanks.

    BalasHapus
  12. saran aja bos supaya ga kepanjangan singkat aja linknya pake ini bos http://p.pw/?id=5895

    BalasHapus
  13. yg saya sukai dari pribadi Pak Cheri ini adalah mau berbagi, menyempatkan waktu, tempat & tenaganya secara ikhlas tentang kesuksesanya dalam berbisnis, selalu ada ide & selalu action....asal temen2 serius mau belajar ....beliau bahkan lebih serius lagi.....semoga sehat & sukses selalu buat pak Cheri....aamiin

    BalasHapus
  14. Saya siap ikuti trainingnya.
    Ditunggu info selanjutnya.
    Terimakasih, ya!

    BalasHapus
  15. Www.klinikPembesarpenis.Com
    Pusat Obat Kuat Sex Pria - Obat Alat Pembesar Penis - Alat Bantu Sex Pria Dan Wanita - Obat Pelangsing Badan Herbal, Dll...


    Tersedia Juga :

    Obat Kuat Sex Pria
    Obat Pembesar Penis
    Alat Pembesar Penis
    Minyak Pembesar Penis
    Alat Bantu Sex Pria
    Alat Bantu Sex Wanita
    Obat Pelangsing Badan
    Obat Penggemuk Badan
    Obat Penyubur Sperma
    Selaput Dara Buatan
    Pembesar Payudara
    Kesehatan Kecantikan
    Vimax Capsule Canada

    Kepuasan Customer Adalah Perioritas Bagi Kami, Terima Kasih
    Selamat Berbelanja

    BalasHapus
  16. mantep...

    berapa ya harganya?

    rumah minimalis modern dan nyaman di CitraGarden City

    dengan fasilitas rumah sakit dan fasilitas terlengkap di Jakarta

    klik http://citragardencity.com/?page_id=7409

    BalasHapus
  17. (PELUANG USAHA)

    TAHUKAH ANDA?
    ★ Kayu akan semakin habis dan semakin susah di dapat dimasa yang akan datang
    ★ Kayu Untuk bangunan akan semakin rendah mutunya dan gampang diserang rayap
    ★Bahan Baja adalah material yang Ramah lingkungan.
    ★Bahan Baja ringan awet atau tidak berhubungan dengan faktor lingkungan dan organisme perusak yang dapat menurunkan kemampuan sebuah struktur.
    ★ Peluang Bisnis Baja Ringan saat ini sedang menanjak karena beberapa faktor di atas

    Kami dari CV. Hugo Baja Tehnik, merupakan Produsen Mesin Rollforming. Ingin memperkenalkan dan menawarkan produk-produk kami. Kami memberikan kualitas dan harga terbaik untuk Bapak/Ibu.
    Adapun mesin rollforming yang Kami produksi adalah sebagai berikut:
    1. Mesin Baja Ringan/Truss
    2. Mesin Hollow Lipat
    3. Mesin Metal Furring
    4. Mesin Spandek
    5. Mesin Genteng Metal
    6. Mesin bondek / floordeck
    Kami melayani pembuatan mesin rollforming berdasarkan pesanan sesuai dengan spesifikasi output yang ingin dihasilkan. Ketebalan yang dihasilkan bervariatif sesuai dengan kebutuhan. Komponen pada mesin yang kami gunakan memiliki kualitas yang terjamin. Kami memberikan garansi pada setiap mesin yang kami produksi.

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    YUSUF
    TLP / SMS / WA : 082111211687
    PIN BB: 7483451B
    EMAIL : cv.hugobajatehnik@gmail.com
    WEBSITE : www.mesinbajaringan.net

    BalasHapus
  18. maaf'ini mau cerita keberhasilan aku,dulu aku usaha kecilan dirumah,udah 3tahun tak ada peningkatan,and udah banyak hutang juga dimana-mana,tapi aku tak mau putus asa selalu cari jalan keluar permasalahan saya,aku selalu cari info di internet,ternyatah aku temukan nomor 082384038889 orang pintar atas nama mbah dewata,awal aku takut hubungi beliau,karna munkin bertentangan agama,tapi aku beranikan diri telpon mbah dan degar arahan dan petunjuknya mbah,tapi berkat petunjuk beliau syukur usaha aku mulai maju,insaalllah semua permasalahan anda bisa dia selesaikan,yang penting kata mbahnya keyakinan and kepercayaan pada diri kita masing-masing,terima kasih mbah dewata.

    BalasHapus
  19. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    BalasHapus