Bisnis Rumahan Hasil Milyaran

Banyak yang masih skeptis mengenai bisnis rumahan, namun tidak bagi Ibu Farida Ningsih yang berjuang membangun bisnisnya dari rumah dengan modal seadanya, kini omsetnya sudah mencapai puluhan milyar dalam setahun loh ! 

Dimulai Dari Marketing Online

Pertumbuhan bisnisnya dimulai dengan menjual produk secara online yang dibantu suaminya (penulis ), awal mulanya jualan apa saja pakai media facebook dan blogspot, mulai dari jualan produk kesehatan sampai jualan barang bekas sampai akhirnya membangun bisnis tour perjalanan dengan brand "Cheria Tour Travel"

Kini bisnis ibu Farida dengan 8 anak ini sudah mulai merambah ke dunia properti, media dan agro, bisnis propertinya dimulai dengan membangun sebuah resor di Bogor dan Hotel di Tangerang, bisnis agronya dengan menjual produk organik dan bisnis media digital dengan meluncurkan bisnis PPOB dan Jasa SEO dan Adwords.

Ketekunan dan Keyakinan Kunci Sukses

Sabar dan yakin adalah kunci sukses berbisnis dari rumah, jadi bila teman2 ingin berhasil melakukan bisnis dari rumah harus punya jiwa pantang menyerah, mau belajar dan aktif berbagi sukses kepada yang lain dan Mulai Action Sekarang Juga !


Biodata

Nama : Farida Ningsih
Usia : 38 th ( 2013 )
Rumah : Jalan Mawar Bintaro Jakarta Selatan

25 komentar:

  1. bu farida makin mantab saja sekarng, dulu kenal dari awal mulai BDR sekarng sudah sukses,,. semoga usaha saya cepat menyusul sukses,.,

    BalasHapus
  2. bisnis dari rumah..nice idea.i like too.

    BalasHapus
  3. gimana caranya, ajarin dong... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamu'alaikum ibu Farida Ningsih,
      sy ingin blajar memasarkan jajanan pasar produk rumahan (punya teman sy), selama ini beliau memenuhi pesanan tetap utk dua hotel di daerah cisarua,puncak,dan memenuhi pesanan utk iven2,
      bagaimana caranya ya bu,terimakasih,salam

      Hapus
  4. bu farida,,,makin moncer aja bisnisnya euy...sy mau daftar bdr tp waiting list nya msh panjang banget kayak dftr haji,..:-D.

    BalasHapus
  5. Mantap Bu Farida

    Semoga makin lancar saja usahanya. saya masih berjuang untuk meraih mimpi seperti ibu melalui bisnis forex. saya mencobanya di www.octafx.com. octafx memberikan deposit bonus 50% dan akun no deposit $8. Juga ada kontes untuk akun demo dan real dengan hadiah sangat menarik

    BalasHapus
  6. Senang mendapat info banyak teman2 sukses dengan bisnis dari rumah...Info bisnis halal... Yuk sukses bisnis online dari rumah klik www.nashrul.com

    BalasHapus
  7. Yang butuh rias pengantin bs hub saya di 2A6EC5FE

    BalasHapus
  8. BU Farida ,.. mohon infonya ttg BDRnya,...email:(hadifajarkurnia@gmail.com). dari fajar lokasi Kendari Sultra. terimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
  9. sALAM KENAL BU Farida ,.. mohon infonya ttg BDRnya,...email:(jawamambu@gmail.com). dari kris lokasi Bekasi. terimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
  10. Membuka Usaha Toko Rumahan sekarang bisa mendapatkan omset jutaan loh silahkan klik Usaha Toko Rumahan Dengan Sukses Salam Sukses. :)

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. ingin usaha/bisnis tp terbentur dg modal, ingin punya penghasilan tambahan/gaji kedua, bisnis yg bs dikerjakan di rumah tnpa hrs mninggalkan anak/keluarga, bs dikerjakan oleh smua kalangan mulai dr ibu rmh tangga, karyawan, mahasiswa, pengangguran semua bs dg bisnis kami sdh terbukti dr awal berdiri April 2015 telah memberikan bonus dan reward mulai dr uang, Hp, tour bangkok, umroh, toyota Agya kpd para member'a hnya dg modal 168rb dpt cashback 546rb, produk berkualitas, web replika sbg sarana promosi bisnis kita, dan dsini bergaransi uang kembali, jd utk apa berbisnis yg mahal juta2'an kl hasil'a sama, ingin tahu lebih lanjut silakan kunjungi kami dsini.

    http://youtu.be/yCKvvcy9rs4
    http://youtu.be/xvoLlmBmzx8
    bisnisrumahan.klikdapatuang.com

    Promo Sept-Desember!!!
    250:250titik Tour Bangkok 4D3N
    700:800titik Toyota Agya+Umroh
    Buruan join krn semua berkesempatan menang!!!

    Chat me Pin BB 51F737F6

    BalasHapus
  13. met malem temen-temen...sy ada situs yang bagus untuk membantu men-temen menurunkan berat badan..ini link situsnya

    http://www.wscbiolonaurah.com/2015/12/jual-obat-pelangsing-wsc-biolo-bb-turun-5-10-kg-dalam-1-bulan.html

    silahkan kunjungi kalau berminat ...
    tolong sebarkan ke yang lain yah..
    no tipu..no hoax....

    BalasHapus
  14. Bentar lg boming di 2016 karena sangat menguntungkan
    Ingin cari penghasilan sampingan dengan modal kecil ???
    PILIH www.2usd.asia saja
    klo ada yg murah ngapain pilih yang mahal !!!

    mari bergabung di SYSTEM termudah dapatkan RATUSAN RIBU hingga total 17M, hanya dgn modal Rp. 23.000 SEKALI SAJA. HANYA DI 2USD.ASIA YANG BISA BEGINI !!!

    2usd.asia adalah SYSTEM, semua member berhak mengikuti sistem cerdas dan briliant ini, cukup dgn beli pin Rp. 2.000 (utk biaya perawatan server) pada saat masuk level.

    CARA KERJA :
    ◆ AWAL JOIN :
    transfer komisi Rp. 20.000 + Rp. 3.000 (biaya pin) = Rp. 23.000 ke sponsor Anda
    rekrut 3 org, 3 org itu akan tf ke Anda @Rp. 23.000 , sebab anda adalah SPONSOR dri 3 org tsb. Artinya bru rekrut 3 org saja, langsung blik modal. Jadi dri 3 org tsb anda dpt komisi Rp.69.000

    ◆ LEVEL 1 :
    dapat komisi Rp. 60.000 pergunakan Rp. 40.000 utk upgrade ke level 2, sudah balik modal Rp. 20.000

    ◆ LEVEL 2 :
    dapat komisi Rp. 360.000 pergunakan Rp. 100.000 utk upgrade ke level 3, masuk kantong Rp. 260.000

    ◆ LEVEL 3 :
    dapat komisi Rp. 2.700.000 pergunakan Rp. 700.000 utk upgrade ke level 4, masuk kantong Rp. 2.000.000

    ◆ LEVEL 4 :
    dapat komisi Rp. 56.700.000 pergunakan Rp. 7.000.000 utk upgrade ke level , masuk kantong Rp. 49.700.000

    ◆ LEVEL 5 :
    dapat komisi Rp. 1.701.000.000 pergunakan Rp. 21.000.000 utk upgrade ke level 6, masuk kantong Rp. 1.680.000.000

    ◆ LEVEL 6 :
    dapat komisi Rp. 15.309.000.000 total semua dari LEVEL 1 hingga LEVEL 6 total Rp. 17.040.980.000

    apabilaa sudah mencapai level 6 atau 17M dengan secara otomatis kita akan diberhentikan dari sistem atau keluar dari sistem
    2usd.asia adalah SYSTEM yang berdasarkan charity platform, yang sangat cerdas, terbukti cerdas dan berhasil mensejahterakan para membernya

    Yuk gabung !!!
    Sukses bersama 2usd.asia
    untuk info hubungi WA 087877215176

    BalasHapus
  15. Modal Bisnis hanya Rp. 100Ribu,
    Dapat menghasilkan Ratusan-Jutaan Rupiah (per hari).

    Berapa lamakah uang Rp. 100Ribu akan bertahan dikantong anda?...
    Gunakanlah dgn bijak, agar impian2 anda segera terwujud, hny SEKALI SEUMUR HIDUP. Klik:
    http://www.MesinVirtual.com/?id=enxi

    BalasHapus
  16. maaf'ini mau cerita keberhasilan aku,dulu aku usaha kecilan dirumah,udah 3tahun tak ada peningkatan,and udah banyak hutang juga dimana-mana,tapi aku tak mau putus asa selalu cari jalan keluar permasalahan saya,aku selalu cari info di internet,ternyatah aku temukan nomor 082384038889 orang pintar atas nama mbah dewata,awal aku takut hubungi beliau,karna munkin bertentangan agama,tapi aku beranikan diri telpon mbah dan degar arahan dan petunjuknya mbah,tapi berkat petunjuk beliau syukur usaha aku mulai maju,insaalllah semua permasalahan anda bisa dia selesaikan,yang penting kata mbahnya keyakinan and kepercayaan pada diri kita masing-masing,terima kasih mbah dewata.

    BalasHapus
  17. Ngomong-ngomong tentang penghasilan tambahan, saya mengajak anda sebagai blogger untuk membangun afiliasi bersama layanan BebasBayar.
    Dengan sistem afiliasi bertingkat akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan setiap hari, karena saya sudah lama mengikutinya dan mendapatkan hasilnya.
    100% free untuk daftar.
    Semoga anda berkenan berkunjung ke blog saya, rewardbebasbayar, untuk lihat detailnya.

    BalasHapus
  18. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    BalasHapus