Liputan Trip Backpacker Ke Jepang Komunitas BDR 2013

tour jepang
Salah satu stasiun kereta di jepang
"Negara Jepang menjadi maju dan makmur karena dibangun dengan kejujuran antara pemimpin dan rakyatnya. Ide/Teknologi telah dikuasainya dan Kejujuran telah ditanamkannya, hal ini yang membuat sebuah negara kecil dengan miskin sumber daya alam, tetapi memiliki sumber daya menusia yang berkualitas menjadi salah satu negara termaju di dunia saat ini. Kebalikannya dengan negara RI, dengan sumber daya alam yang berlimpah tetapi Kejujuran tidak menjadi masalah yang penting untuk ditanamkan sehingga korupsi merajalela di sini, alhasilnya mayoritas umat dalam standart kemiskinan. Sudah saatnya dimulai dari kita sendiri utk amalkan/ikhtiarkan Ide/Ilmu dan Kepercayaan/Trust"  Tulisan Bapak Noer Rahman Hamidi, Salah Satu Peserta Tour.


Setelah trip ke Beijing tahun 2010 yang lalu [lihat video BDR di Beijing], ditahun 2013 ini komunitas BDR (Bisnis Dari Rumah) melakukan perjalanan tour ke Jepang selama 7 hari dengan jumlah peserat 11 orang, Negeri bunga sakura ini dipilih karena dalam segi bisnis negara ini sangat maju dalam bidang ekonomi, etos kerja yang baik dan penuh disiplin.

Sebagian besar peserta adalah pasangan bisnis suami istri yang aktif di BDR, hanya satu orang yang bujangan, mereka bergelut di bidang ekspor, properti dan alat kesehatan, biaya selama tour 7 hari di jepang sekitar 20jt.

Perbedaan sudah terlihat sejak hari pertama menginjakkan kaki di Narita, semua sarana umum sangat bersih dan semua fasilitas lengkap dan dilayani dengan senyuman ramah khas jepang, semua ini tentunya adanya sistem bisnis yang baik dan mapan teruji sejak lama.

Tak ada kemacetan di kota, tak ada sampah, ramah, yg terlihat selama di kereta cuma bangunan dan mobil yang diparkir, orang2 sibuk di dalam kanor atau rumah, jadi tak terlihat sama sekali orang nongkrong.

Salah satu contoh yang nyata adalah salah satu peserta tour yang ketinggalan kamera digital di kereta shinkansen yang singgah di Shin Osaka menuju Tokyo, kami singgah dan turun di shin osaka sedangkan kereta melanjutkan ke tokyo, salah satu peserta melaporkan kehilangan kameranya di stasiun shin osaka dalam hitungan menit kamera sudah ditemukan kembali, kami tak habis pikir sebab kereta sudah menuju tokyo jadi kamera pasti ikut kereta ke sana.

Salah satu yang ajaib juga menurut kami adalah hilangnya sarung tangan salah seorang peserta tour yang kemudian ternyata ada di kantor polisi, mungkin apalah artinya sarung tangan yang cuma sebelah? di Jepang ternyata ada yang peduli sarung tangan yang tergeletak di jalan, sehingga ada yang melaporkan ke kantor polisi sebuah sarung tangan lengkap dengan berita acara penemuan, sekali lagi kami harus geleng2 kepala.

Berikut itenerary paket perjalanan backpacker Komunitas BDR selama di Jepang dengan sponsor Cheria Travel dengan pesawat garuda dengan paket JR Pass untuk naik shinkansen keliling Jepang


Day 1 : Sampai di tokyo (full day) : Ueno Park Hanami

Day 2 : Ke Shizuoka (full day): FujiMt Fuji 5th Station, Hakone Sky Gondola, Owakudani Valley, Pirate Boat Cruise on Lake Ashi

Day 3 : Hiroshima (full day): Genbaku Dome, Miyajima Island

Day 4 : Hokkaido (full day): Mt. Showa Shinsan dan Toya Bear Ranch, dilanjutkan menuju Lake Onuma National Park,

Day 5 : Hokkaido (full day): Gunung Hakodate

Day 6 : Balik ke tokyo ( shopping ) Shinjuku, Shibuya, G. Harajuku - H. Akihabara - I. Ginza -

Day7 : Departure ke jakarta, Sampai jumpa ke Trip BDR Heboh selanjutnya... yuk ikut jadi pesertanya :-)







 


17 komentar:

  1. Semoga saya punya kesempatan untuk bisa jalan-jalan bareng BDR.

    BalasHapus
  2. Do'akan saya kelak bisa ikutan ya pak....aamiin

    BalasHapus
  3. Mampir dong ke blog maguri-rumahbisnis.blogspot.com...makasih

    BalasHapus
  4. wah... asyik dong jalan jalan.
    please visit my website
    www.edymaryanto.com

    BalasHapus
  5. pingin gabung, caranya gimana sih,...

    BalasHapus
  6. Berapa bulan sekali sih liburan ke jepang gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau jalan2 ke long trip ke Bangkok 3bln sekali? Bisa! Dsini=>
      http://youtu.be/xvoLlmBmzx8

      Ingin tau cara'a? Gampang...buka link ini yg akan mnjelaskan secara visual cara'a spt apa

      Minat?
      Chat me
      Pin BB 51F737F6

      Hapus
  7. pingin ikut backpacker ke Jepang bareng BDR kapan ya ada lagi

    BalasHapus
  8. hmm.. asyik juga jalan2 ke jepang... kapan saya bisa kesana yah..??


    http://ratuherbaal.blogspot.com/2013/09/obat-herbal-penyakit-jantung_20.html

    BalasHapus
  9. Bagi yang mw tambahan bisnis online.gratis daftar http://ngeklik.com/?id=khafid

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Yg ingin usaha/bisnis tp terbentur dg modal, ingin punya penghasilan tambahan/gaji kedua, bisnis yg bs dikerjakan di rumah tnpa hrs mninggalkan anak/keluarga, bs dikerjakan oleh smua kalangan mulai dr ibu rmh tangga, karyawan, mahasiswa, pengangguran semua bs dg bisnis kami sdh terbukti dr awal berdiri April 2015 telah memberikan bonus dan reward mulai dr uang, Hp, tour bangkok, umroh, toyota Agya kpd para member'a hnya dg modal 168rb dpt cashback 546rb, produk berkualitas, web replika sbg sarana promosi bisnis kita, dan dsini bergaransi uang kembali, jd utk apa berbisnis yg mahal juta2'an kl hasil'a sama, ingin tahu lebih lanjut silakan kunjungi kami dsini.

    http://youtu.be/yCKvvcy9rs4
    http://youtu.be/xvoLlmBmzx8
    bisnisrumahan.klikdapatuang.com

    Promo Sept-Desember!!!
    250:250titik Tour Bangkok 4D3N
    700:800titik Toyota Agya+Umroh
    Buruan join krn semua berkesempatan menang!!!

    Chat me Pin BB 51F737F6

    BalasHapus
  12. Sentral Usaha Fastpay lah yg terbaik terpercaya dan Terlengkap SeAsean tak ada provider manapun yg mampu menandingi pastpay Dr PT.bimasakti multi sinergi yuk kunjungi disini kalau gak percaya keuntungan besar dn bnyk bonus dn promo tiap harinya �� http://gg.gg/agen_fastpay

    BalasHapus