Bisnis Umroh Bareng Tokoh Idola


Artis dan tokoh idola ternyata bisa menyihir siapa saja, peluang ini juga dimanfaatkan banyak travel umroh untuk menggandeng selebritis layar kaca untuk disertakan dalam paket umroh, dan terbukti layananan ini begitu digandrungi sehingga membuat Kedubes Saudi dibuat kewalahan dalam melayani visa,Tercatat kurang dari sebulan Kedubes Saudi sudah mengeluarkan 52.0000 visa umroh dibulan Februari 2011.

Salah satu travel yang menggaet para seleb adalah Prima Saidah di Jakarta Selatan, mereka menggandeng ustadz kondang Uje, Zaki,Mamah Dedeh, Ummi Kulsum, AA Reza dan Cece Kirani dalam paket umroh ekslusif dengan fasilitas hotel bintang lima. Dengan cara ini dalam sebulan sudah lebih 1000 dari jamaah yang mendaptar kurang dari sebulan saja.

Hasil manis juga tentunya dinikmati oleh pebisnis online yang menjajakan paket umroh bareng artis itu di dunia maya, dengan modal akses internet mereka bisa dapatkan fee dari travel Rp 2 juta sd 5 juta per paket yang terjual, Asyik kan ?

1 komentar:

  1. Ibadah ke Baitullah - baik itu ibadah haji atau ibadah umrah bukan lagi angan-angan, masalah keuangan bukan menjadi rintangan lagi, cukup dgn tekad yg kuat serta tulus ikhlas dibarengi dengan usaha yang giat dengan metode kami, Insya Allah Ibadah Haji atau Ibadah Umroh secepatnya dapat ditunaikan. Sebuah program solusi yg efektif kami tawarkan akan membantu anda bisa berangkat ke ibadah haji ataupun ibadah umroh dengan GRATIS dan LEBIH CEPAT.
    HAJI 2012


    UMROH 2012


    UMRAH 2012


    PAKET HAJI 2012


    PAKET UMROH 2012
    Info Lengkap Hubungi : 08155620515 ( Marketing Area Yogyakarta, Magelang, Surakarta dan sekitarnya )

    BalasHapus