Cara Daftar Jadi Anggota Halal Travel Konsorsium

Sebagaimana Tulisan Sebelumnya tentang berdirinya Halal Travel Konsorsium,
berikut adalah cara mendaftar di Travel Konsorsium



Pendaftaran Halal Travel Konsorsium



1. Form Resseller :


Untuk pendaftaran anggota/user TravelKonsorsium.com harap melengkapi:

Company Name:

Contact Person:

Phone Number:

Company Full Address:

Company Email:

User Full Name:

User Email:

User Phone No:

User Picture:


dan di emailkan to: cheriatna@gmail.com cc: travel.konsorsium@gmail.com




Sekalian akan dikirimkan manual book dan user login



2. Form vendor :


Untuk para anggota yang ingin menjadi Vendor, dapat pula mendownload filenya di :



https://docs.google.com/file/d/0B0VASHrQpzT_NnNYVFFsdEN1M2c/edit?usp=docslist_api&filetype=msword


Form asli bermaterai dikirim ke kantor travel konsorsium :


Gedung twink lt. 3

Jl. Kapten tendean no. 82

Mampang jaksel Tel 021-7918-2403



 Aplikasi Tour Halal Konsorsium Versi Mobile

Aplikasi Tour Halal Konsorsium Versi Mobile 

Cara Daftar Jadi Anggota Halal Travel Konsorsium

5 komentar:

  1. Mau cari penghasilan tambahan hanya mengandalkan smartphone Anda?
    Hanya Modal 50rbu saja. bisa dapat hingga ratusan juta rupiah.
    Hasilnya nyata
    Klik yuk..

    http://www.limapuluhribu.com/?id=Salmanfarisi26

    Terima kasih
    :)

    BalasHapus
  2. Mau cari penghasilan tambahan hanya mengandalkan smartphone Anda?
    Hanya Modal 50rbu saja. bisa dapat hingga ratusan juta rupiah.
    Hasilnya nyata
    Klik yuk..

    http://www.limapuluhribu.com/?id=Salmanfarisi26

    Terima kasih
    :)

    BalasHapus
  3. maaf'ini mau cerita keberhasilan aku,dulu aku usaha kecilan dirumah,udah 3tahun tak ada peningkatan,and udah banyak hutang juga dimana-mana,tapi aku tak mau putus asa selalu cari jalan keluar permasalahan saya,aku selalu cari info di internet,ternyatah aku temukan nomor 082384038889 orang pintar atas nama mbah dewata,awal aku takut hubungi beliau,karna munkin bertentangan agama,tapi aku beranikan diri telpon mbah dan degar arahan dan petunjuknya mbah,tapi berkat petunjuk beliau syukur usaha aku mulai maju,insaalllah semua permasalahan anda bisa dia selesaikan,yang penting kata mbahnya keyakinan and kepercayaan pada diri kita masing-masing,terima kasih mbah dewata.

    BalasHapus
  4. yup... aku sdh gabung lagi merintia ini websitenya www.josstravel.com

    BalasHapus