Bisnis Boneka Tangan Bandung

Suka boneka? tentu saja sebagian besar dari anak-anak akan menyukainya , peluang inilah yang geluti Ibu Dosen Grace Anata , salah satu anggota BDR Bandung, Produk bonekanya sudah terbang dan diminati manca negara penjualannya melalui dunia maya, Kita juga bisa mengambil peluang menjadi agennya "modalnya nol" ungkap bu grace di facebook.



Liputan Boneka Tangan di Tabloid Kontan Edisi 22 sept 2011 Hal 17

Biaya Badal Haji



Ibu Grace dan Keluarga di BDR
Salah satu agen yang sukses bisnis dropship boneka tangan ini adalah Ibu Lina Rahmianti asal Karawang melalui pages boneka fb-nya beliau juga juga berjualan boneka ini dengan akses internet dari rumah. Ayo siapa lagi yang mau sukses bisnis dari rumah?

7 komentar:

  1. ok banget deh

    http;//jagorenovasi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Pengen, tapi trbentur di modal dan koneksi.ada yg bs bantu?

    BalasHapus
  3. keren....keren

    rumah minimalis modern dan nyaman di CitraGarden City

    dengan fasilitas rumah sakit dan fasilitas terlengkap di Jakarta

    klik http://citragardencity.com/?page_id=7409

    BalasHapus
  4. maaf'ini mau cerita keberhasilan aku,dulu aku usaha kecilan dirumah,udah 3tahun tak ada peningkatan,and udah banyak hutang juga dimana-mana,tapi aku tak mau putus asa selalu cari jalan keluar permasalahan saya,aku selalu cari info di internet,ternyatah aku temukan nomor 082384038889 orang pintar atas nama mbah dewata,awal aku takut hubungi beliau,karna munkin bertentangan agama,tapi aku beranikan diri telpon mbah dan degar arahan dan petunjuknya mbah,tapi berkat petunjuk beliau syukur usaha aku mulai maju,insaalllah semua permasalahan anda bisa dia selesaikan,yang penting kata mbahnya keyakinan and kepercayaan pada diri kita masing-masing,terima kasih mbah dewata.

    BalasHapus