Pureit, Produk Baru Bisnis Dari Rumah

Komunitas bisnis dari rumah kini berbangga dengan hadirnya produk unggulan yang dikeluarkan oleh perusahaan terkemuka Unilever. bagi member bisnis dari rumah bisa mendapatkan income sampingan hingga 5 juta perbulan bila berminat mendistribusikan produk pemurni air yang diberi nama Pureit.

Bisnis dari rumah yakin produk ini akan memimpin pasar dan setiap rumah tangga akan beralih ke pureit karena produk ini lebih hemat, lebih aman dan lebih praktis dibandingkan memasak air atau membeli galon air.

Bayangkan harga Pureit hanya Rp. 500rb / unit, bandingkan dengan pesaingnya yang harganya jutaan, asyiknya jadi reseller ini bisa dilakukan dari rumah tanpa modal.

Mari kita tunggu tahun 2010 siapa testimoni sukses berikutnya, apakah anda?

harga biaya paket umroh umrah 2012-2013




http://www.komunitas-bisnis-dari-rumah.blogspot.com

9 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Yang mau ambil peluang bisnis dari pureit silahkan kontak ibu ida di 021-73888872

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Salam kenal, saya ngurah dari bali mau tanya bagaimana cara jadi reseller ?
    saya tertarik untuk memasarkan produk ini. waktu ini kakak ipar sempat tanya, tapi saya tidak dapat info mengenai penjualan produk ini.
    mohon infonya dikirim ke : ngurah2@gmail.com
    mohon responnya.

    salam,
    Ngurah

    BalasHapus
  5. Assalamu alaikum. HORAS !
    Saya tertarik dengan bisnis dari rumah :
    1. Kapan ada pelatihan dalam waktu dekat ini ya ?
    2. Saya mau jadi reseller pureit di Medan.
    3. Tolong infonya ke :
    bisnisarambe1903@yahoo.com

    BalasHapus
  6. mohon infonya, saya tertarik jadi reseller pureit di Banjarmasin, Trims
    yustari@yahoo.co.id

    BalasHapus
  7. Assalamu alaikum
    Saya tertarik dengan bisnis dari rumah :
    1. Kapan ada pelatihan dalam waktu dekat ini ya ?
    2. Saya mau jadi reseller pureit di jakarta timur
    3. Tolong infonya ke :
    asuryono@gmail.com

    BalasHapus
  8. Fajar KH, berminat lokasi di Kendari Sultra, infonya di (hadifajarkurnia@gmail.com) trimakasih sebelumnya...

    BalasHapus