Keluarga BDR Sehat Dengan Beras Organik

Rekan BDR, setelah tertunda beberapa bulan Insya Allah di awal April 2012 ini kita akan launching sebuah produk istimewa yaitu beras dengan brand berasku organik dengan rasa yang enak dan pasti disukai siapa saja termasuk kamu.


Bahagia sekali bila beras ini menjadi bagian hidup rekan2 semua dan tentunya tujuan dari ini adalah agar keluarga mitra bdr semua menjadi keluarga yang selalu sehat sehingga aktivitas bisnis dari rumahnya semakin berenergi dan lancar, selain itu sebagian hasil dari penjualan beras organik ini adalah untuk membiayai kelangsungan komunitas yang kita cintai ini.

Keistimewaan beras ini selain cita rasa manfaatnya bagi kesehatan kita, seperti yang kita ketahui beras non organik yang beredar dipasaran saat ini banyak terkontaminasi zat2 yang berbahaya bagi tubuh dan menyebabkan sakit dalam jangka panjang. Berasku organik ini dikemas secara vakum yang terjaga dari segala jenis kontaminasi.

Lebih dari itu kami juga menawarkan peluang bisnis atau peluang usaha menjadi distributor dari usaha beras ini, bila berminat kami akan mengundang anda pada acara launching di Jakarta, silahkan kontak kami untuk lebih detailnya.

Salam Sukses

Cheriatna
Founder BDR

7 komentar:

  1. Apa saja syarat menjadi distributor mohon info ke amyc4us@yahoo.co.id

    salam
    Amy

    BalasHapus
  2. Silahkan hubungi 021-73888872 bagi yang berminat atau email oke.farida@gmail.com

    BalasHapus
  3. mohon info dan brosurnya ya...boleh juga nich bisnis terbaru usaha beras (mohon kirim via email : griya.tiket@gmail.com. trims
    griyatiketpesawat[dot]blogspot[dot]com

    BalasHapus
  4. nice info nieh
    nur azman t
    laki.sygpuan@ymail.com
    http://www.asetBCA.com/?id=dedesah

    BalasHapus
  5. nice info bisa d kirim k email saya...thx
    bur azman t
    laki.sygpuan@ymail.com
    http://www.asetBCA.com/?id=dedesah

    BalasHapus